testimoni

testimoni

Mulai 1 April Perjalanan KRL Nambo Ditambah

Tokyo Metro 7123F saat melayani perjalanan KRL Depok-Nambo di Stasiun Cibinong

[28/3]. Ada kabar gembira bagi anda warga Cibinong dan Nambo yang sering bepergian menggunakan KRL Commuter Line. Mulai 1 April 2017, perjalanan KRL di Lintas Nambo akan ditambah. Hal ini merujuk pada Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2017 yang berlaku mulai 1 April mendatang. Penambahan ini dilakukan atas tingginya permintaan masyarakat agar jadwal perjalanan KRL Nambo ditambah.

Ada yang membuat perjalanan KRL Nambo di GAPEKA 2017 ini berbeda dengan di GAPEKA sebelumnya. Jika pada GAPEKA sebelumnya hanya ada 2 relasi KRL Nambo, Depok-Nambo dan Angke/Duri-Nambo. Pada GAPEKA kali ini ditambah 1 relasi KRL Nambo yakni Kampung Bandan-Nambo. Selain itu, jumlah perjalanan pada GAPEKA 2017 lebih banyak ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Feeder Nambo Kini Jadi Kenyataan

Jika pada GAPEKA sebelumnya hanya ada 10 perjalanan KRL, di mana 5 perjalanan dari Depok atau Duri dan 5 perjalanan dari Nambo. Maka pada GAPEKA 2017 setidaknya ada 18 perjalanan KRL di mana 9 perjalanan dari Depok, Angke, ataupun Kampung Bandan dan 9 perjalanan dari Nambo. Berikut adalah jadwal perjalanan KRL Nambo per 1 April 2017.


Diharapkan dengan ditambahnya perjalanan KRL Nambo ini diharapkan dapat menambah kapasitas angkut serta meningkatkan animo masyarakat Nambo dan Cibinong untuk bepergian menggunakan KRL Commuter Line.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment