testimoni

testimoni

Seibu Railway Akan Membuka Kerjasama Dengan KTMB

Wikimedia | Railway Gazette

[15/3]. Seibu Railway berencana akan membuka kerjasama dengan perusahaan operator kereta api nasional Malaysia, Kereta Tanah Melayu Berhad (KTMB). Dilansir dari Response.jp, hal tersebut diumumkan oleh pihak Seibu Railway pada Selasa (14/3) kemarin. Dibukanya kerjasama tersebut nantinya akan ditandai dengan penandatanganan perjanjian antar kedua belah pihak pada tanggal 20 Maret mendatang di Kantor Pusat KTMB di Kuala Lumpur.

Penandatanganan perjanjian ini juga nantinya akan dirayakan di Jepang dan Malaysia. Di Jepang, pihak Seibu akan membuat signboard yang mempromosikan kerjasama kedua perusahaan yang dipasang di Stasiun Ikebukuro dan Tokorozawa. Sedangkan di Malaysia, pihak KTMB juga akan mempromosikan kerjasama ini melalui media digital yang dipasang di Stasiun KL Central.

Pihak Seibu mengatakan kerjasama ini tak hanya memberikan keuntungan kepada perusahaan, melainkan juga kedua belah negara. Seibu Railway mengatakan Malaysia adalah kawasan yang sangat penting untuk menarik perhatian umat Muslim untuk berkunjung ke Jepang. Selain itu, kerjasama ini juga akan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Ini bukanlah kali pertama bagi Seibu untuk membuka kerjasama dengan operator kereta api dari luar negeri. Sebelumnya pada Maret 2015 lalu, Seibu Railway membuka kerjasama dengan Taiwan Railway Administration (TRA).  


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment