testimoni

testimoni

Perjalanan Kereta di Inggris Tertunda Karena Segerombolan Sapi

Segerombolan sapi yang menguasai peron Stasiun Hever | BBC

[16/4]. Pernahkah perjalanan kereta api anda tertunda atau tertahan? Ya kita semua yang naik kereta pasti sering mengalami hal tersebut. Biasanya perjalanan kereta tertunda atau tertahan karena alasan teknis seperti adanya gangguan, bergantian masuk stasiun, kecelakaan, atau mungkin bencana alam. Namun apa jadinya jika perjalanan kereta tetunda hanya karena segerombolan sapi?

Itulah yang terjadi di Kent, sebelah tenggara Inggris. Dilansir dari BBC, setidaknya 60 ekor sapi tertangkap tengah berjalan di tengah rel dan menuju terowongan di petak antara Stasiun Hever dan Ashurst pada Sabtu kemarin. Tak hanya berjalan di tengah rel, sapi-sapi ini juga berhasil "menginvasi"peron Stasiun Hever. Seorang saksi mata yang terkejut langsung mengunggah foto sapi di peron tersebut ke Twitter.
Akibatnya aktifitas di stasiun ini pun terganggu karena sapi yang berkerumun di atas peron. Petugas dari National Railway pun berusaha untuk mengeluarkan sapi-sapi ini dari jalur dan stasiun. Sapi-sapi tersebut akhirnya berhasil dikembalikan ke padang rumput yang berada tak jauh dari TKP. Akibat peristiwa ini, perjalanan kereta api di antara Oxted dan Uckfield dibatalkan atau ditunda selama 30 menit.

Seekor sapi terjatuh dari peron Stasiun Hever | Telegraph



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment