testimoni

testimoni

Seorang Pria Jatuh Dari Kereta Karena Selfie, 4 Temannya Tewas

Petugas penyelamat saat berada di lokasi kejadian | Hindustan Times

[15/4]. Aktifitas swafoto atau selfie kembali memakan korban. Kali ini korban Taraknath Makal beserta 4 temannya yakni Sumit Kumar, Sanjiv Polley, Kajal Saha, dan Chandan Polley. Dilansir dari Hindustan Times, kelimanya jatuh dari kereta di daerah Howrah, Bengal, India pada Kamis lalu. Keempat teman Makal tewas sedangkan Makal sendiri dalam kondisi kritis dan dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa bermula pada saat Makal tengah mencoba mengambil swafoto ekstrim. Makal bergelantungan di luar pintu kereta yang sedang berjalan dan berfoto. Makal yang sedang bergelantungan terpleset dan jatuh dari atas kereta. Keempat temannya pun melompat untuk menyelamatkannya. Nahas dari arah berlawanan sebuah kereta melintas dan mereka pun tertemper.

Kejadiannya sendiri terjadi di petak antara Stasiun Liluah dan Belur. Diketahui kelimanya sedang dalam perjalanan pulang setelah beribadah di Kuil Tarakeswar. Pihak Kepolisian rencananya akan meminta keterangan lebih lanjut mengenai kejadiannya setelah Makal sadar dan siap untuk dimintai keterangan.  


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment