testimoni

testimoni

Seorang Pria Tua Mengencingi Bangku KRL di Jalur JR Joban

KRL Jalur Joban di Stasiun Ueno | Transport.cat

[28/4]. Pernahkah anda merasa kebelet pipis dan tak tertahankan saat naik KRL? Kita semua pasti pernah mengalaminya, entah karena AC dingin, cuaca dingin, ataupun memang secara alamiah ingin buang air kecil. Pilihan terbaik untuk mengatasi perasaan tersebut adalah dengan turun dari KRL dan buang air kecil di toilet stasiun lalu menunggu kereta selanjutnya.

Namun lain hal yang dilakukan oleh pria tua ini. Entah karena pikun, tidak sadar, atau sudah tidak tahan lagi, pria tua yang tidak diketahui namanya ini mengencingi bangku KRL di Jalur JR Joban pada Rabu kemarin. Dilansir dari Nifty, peristiwa ini terjadi pada saat kereta berada di antara Stasiun Kita Kogane dan Minami-Kashi.

Seorang saksi mata yang menyaksikan kejadian "tidak biasa" tersebut langsung memotret dan mengunggah foto di akun Twitternya. Dalam foto tersebut, pria tua yang sudah beruban ini dengan santainya buang air kecil di bangku yang ia duduki seolah-olah seperti ia sedang buang air di toilet. Yang lebih menjijikan, setelah dia kencing dia kembali menduduki bangku yang ia kencingi. 

Foto pria yang mengencingi bangku KRL di Jalur JR Joban | Nifty

Pria yang diperkirakan berusia 40-60 tahunan ini kemudian turun di Stasiun Minami-Kawa. Meski begitu, tidak ada indikasi yang menunjukan bahwa pria ini sedang dalam pengaruh minuman beralkohol. Akibat peristiwa ini, penumpang yang kebetulan satu kereta dengan pria ini berpindah kereta karena merasa jijik. Sepulangnya kereta ke dipo, bangku yang dikencingi pria ini dan lantai kereta langsung dibersihkan


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment