testimoni

testimoni

Argo Bromo Anggrek Tabrakan Dengan Mobil Hingga Terbakar

Mobil yang terbakar usai bertabrakan dengan Argo Bromo Anggrek | istimewa

[20/5]. Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api. Kali ini kecelakaan terjadi di sebuah perlintasan tanpa palang pintu di petak antara Stasiun Sedadi dan Ngrombo. Sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan KA 01 Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi-Gambir pada 10.45 pagi tadi.

Kecelakaan yang terjadi cukup parah hingga menyebabkan mobil terbakar. Kecelakaan terjadi pada saat Avanza dengan plat nomer B 1937 UQZ hendak menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Jetis, Desa Katong, Kecamatan Toroh, Grobogan petak antara Sedadi-Ngrombo. Di saat yang bersamaan, KA 01 Argo Bromo Anggrek melaju dengan kencang dari arah Surabaya.

Kondisi bagian depan | istimewa

Tabrakan yang terjadi cukup parah hingga menyebabkan mobil terseret dan terbakar sampai masuk Stasiun Sedadi. Kru kereta, petugas stasiun, dan polisi berbondong-bondong memadamkan api yang membakar mobil supaya tidak menjalar ke lokomotif.

4 orang penumpang mobil tewas dalam peristiwa ini. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan proses identifikasi kepada jenazah korban. Akibat peristiwa ini, lokomotif CC 206 13 92 yang menarik KA 01 Argo Bromo Anggrek tidak dapat melanjutkan perjalanan. Lokomotif pengganti didatangkan untuk menarik KA 01 sampai Jakarta.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment