testimoni

testimoni

CRRC Bangun Pabrik Gerbong di Kanada

Gerbong buatan CRRC yang dikirim ke Argentina pada 2015 | CRRC

[8/5]. Pabrikan kereta api asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok, akan membangun pabrik gerbongnya di Kanada. Dilansir dari website resmi CRRC, pabrik CRRC ini akan dibangun di daerah Monctown, New Brunswick, tenggara Kanada. Pabrik ini nantinya dapat membuka lapangan kerja baru bagi 200 orang pada tahap pertamanya. 

Selain itu, pabrik gerbong CRRC ini juga dapat memberikan sumbangsih sebesar CAD 1 juta bagi pemerintah daerah setempat. Nantinya pabrik ini akan memproduksi gerbong angkutan berat, kereta khusus, serta blok rem kereta. Selain membuat gerbong, pabrikan baru ini juga nantinya akan digunakan untuk riset pengembangan produk gerbong yang dapat dioperasikan di Amerika Utara.

Pabrik gerbong CRRC di Kanada ini merupakan hasil kerjasama antara CRRC Meishan (pabrikan gerbong CRRC), anak perusahaan CRRC di Hong Kong, ARS Canada Rolling Stock, serta perusahaan pembuat dan supplier kereta di Kanada. Pembangunan pabrik gerbong baru di Kanada ini dilakukan untuk memperluas ekspansi pasar CRRC ke Amerika Utara.    


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment