testimoni

testimoni

Seorang Wanita Menikahi Stasiun Kereta Api di Amerika Serikat

Carol Santa Fe saat berfoto di depan stasiun yang ia nikahi | Mirror.co.uk

[26/5]. Pernikahan. Momen ini merupakan salah satu yang paling ditunggu sepanjang hidup seorang manusia. Momen ketika sepasang kekasih mengucap janji suci sehidup semati untuk setia dan saling menjaga sampai maut menjemput. Biasanya pernikahan dilakukan oleh sepasang pria dan wanita. Namun tidak dengan wanita yang satu ini. Alih-alih menikahi seorang pria, dia lebih memilih untuk menikahi sebuah stasiun kereta api.

Adalah Carol Santa Fe, wanita berusia 45 tahun asal San Diego ini memilih untuk menikahi sebuah stasiun kereta api yang dioperasikan oleh perusahaan operator Santa Fe yang berada di wilayah California, Amerika Serikat. Dirinya mengaku telah jatuh cinta pada stasiun ini sejak berusia 9 tahun. Dirinya bahkan rela menempuh perjalanan selama 45 menit dari rumahnya untuk bisa bertemu dengan "kekasih betonnya" ini.

Meskipun pernikahannya tidak diakui oleh hukum, namun dirinya merasa senang bisa mempersunting stasiun ini. Dirinya mengucap janji suci pernikahan pada 2015 dan merayakan 1 tahun pernikahannya pada Natal 2016 lalu. Carol bahkan mengaku dirinya sudah pernah (maaf) berhubungan badan dengan stasiun ini melalui imajinasinya.

Carol saat mencium dinding stasiun | Mirror.co.uk

Carol bahkan memanggil stasiun ini dengan nama Daidra. Dirinya mengatakan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan stasiun ini sejak 2011. Bahkan ketika dia berkunjung ke stasiun ini dia tidak penah lupa untuk berkata "halo"pada stasiun ini. Meskipun ia berusaha agar penumpang yang ada di stasiun tidak melihatnya ketika dia mengucapkan hal itu.

Meskipun begitu, dia dulu pernah menjalin hubungan dengan manusia selama 18 bulan. Namun dia merasa hubungannya dengan manusia tak seindah hubungannya dengan Diadra karena dia tahu Diadra tidak akan pernah meninggalkannya.    

Kasus yang dialami oleh Carol Santa Fe dalam dunia psikologi biasa dikenal dengan nama objectum sexual. Objectum sexual adalah sebuah kasus di mana seseorang merasa jatuh cinta dengan sebuah struktur bangunan. Salah satu kasus objectum sexual yang paling terkenal terjadi pada 2007 di mana seorang wanita bernama Erica Eiffel menikahi Menara Eiffel yang berada di Kota Paris, Perancis.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment