testimoni

testimoni

Tiga "ADM" Menyelinap Masuk Proyek MRT, Kontraktor Kena Sanksi

Foto tiga remaja "ADM" di proyek MRT yang diunggah ke Instagram | Detik

[18/5]. Jagat maya dihebohkan dengan foto selfie tiga orang remaja ADM (Anak Dunia Maya) yang berfoto di dalam proyek jalur bawah tanah MRT fase 1. Dilansir dari Kompas.com, foto ketiga ADM tersebut pertama kali diunggah ke Instagram dengan akun @erlanggacitro milik Erlangga Citro Kusumo pada 12 Mei lalu.

Bukan tanpa alasan mengapa foto selfie ketiganya begitu menghebohkan. Ketiganya masuk ke proyek jalur bawah tanah tanpa menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti helm dan rompi pantul cahaya dan tanpa pengawalan petugas proyek MRT. Tentu berfoto di proyek tanpa APD sangatlah berbahaya karena sewaktu-waktu bisa saja mereka tertimpa benda yang jatuh dari atas. 

Di dalam caption foto Erlangga mengakui dirinya masuk ke proyek jalur bawah tanah tanpa izin alias illegal. Dalam tags di foto, diketahui dua orang teman Erlangga memiliki akun bernama @mdedekurniawan dan @ghojai. 

Foto dari akun Instagram @erlanggacitro | Kompas

Akibat ulah ketiganya, pihak MRT Jakarta memberikan sanksi dan teguran keras kepada kontraktor proyek jalur bawah tanah fase 1. Selain itu, pihak MRT juga meminta kontraktor bekerjasama dengan pihak berwajib untuk mencari keberadaan 3 ADM tersebut. 


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment