testimoni

testimoni

Truk Pasir Tabrak KAIS Railone di Banyuwangi

Muka Railone yang penyok akibat ditabrak truk

[24/5]. Hari ini bisa dibilang hari apes bagi kereta inspeksi Railone. Pagi tadi KAIS Railone bertabrakan dengan sebuah truk pengangkut pasir di sebuah perlintasan tanpa palang pintu di petak antara Banyuwangi Baru-Argopuro, Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi pada saat Railone tengah membawa sejumlah pejabat PT KAI inspeksi ke Daop 9.

Kondisi truk yang menabrak ringsek dan rusak parah, sedangkan kondisi Railone hanya penyok dan mengalami pecah lampu dan kaca di sebelah kanan. Peristiwa ini terjadi pada saat truk pengangkut pasir menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu. Di saat yang bersamaan, dari arah Banyuwangi Baru KAIS Railone melaju kencang menuju Surabaya.


Kondisi truk yang menabrak KAIS Railone

Supir truk yang tidak menyadari kedatangan KAIS Railone langsung menyeberang tanpa memperhatikan lingkungan sekitar. Alhasil tabrakan antar keduanya pun tak bisa dihindari. Akibat peristiwa ini perjalanan rombongan pejabat KAI di Daop 9 pun terhambat. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment