testimoni

testimoni

Yuk Berburu KMT Edisi Terbaru

Tampilan KMT edisi terbaru | Instagram Transport for Jakarta

[12/5]. Kalian para pemburu KMT? Siapkanlah dompet kalian karena PT KCJ merilis KMT dengan desain terbaru. KMT yang satu ini berbeda dengan KMT lainnya. Meskipun sama-sama menggunakan teknologi Sony Felica, namun desain KMT ini akan memancing kalian untuk membeli KMT ini.

Ada 2 desain KMT baru ini. Yang pertama bergambar sisi samping KRL seri 205. Sedangkan yang satunya lagi bergambar KRL Tokyo Metro 05 dengan background Kota Jakarta. Desain ini terlihat lebih menarik ketimbang desain dulu yang hanya berwarna abu-abu atau merah maroon dengan stripping "M" di tengahnya.

Selain itu, bentuknya tidak skeptis kotak seperti Multi Trip lama. Multi Trip edisi baru ini bentuknya mengikuti pola dari desain itu sendiri sehingga membuatnya unik dan mudah untuk dikenali sehingga tidak mudah tertukar dengan kartu lainnya.

Desain KMT terbaru

Harganya? Sama seperti KMT biasa. Rp 50 ribu di mana Rp 20 ribu untuk harga kartunya plus Rp 30 ribu untuk saldonya. KMT ini rencananya akan mulai dijual di loket-loket stasiun di Jabodetabek mulai Senin mendatang. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi Multi Trip ini?

baca juga: Apa Itu SonyFeliCa?


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment