testimoni

testimoni

KRDI Prameks Kepulkan Asap di Brambanan

Rangkaian KRDI Prameks yang mengepulkan asap di Stasiun Brambanan | Picture sent by: Hammam Al May

[7/6]. Setelah sebelumnya rangkaian Prameks Kuning bertabrakan dengan truk di Brambanan, pagi ini rangkaian KRDI Prameks mengalami gangguan di tempat yang sama.  Gangguan menimpa perjalanan KA 253 Prameks relasi Solo Balapan-Yogyakarta. Bagian mesin yang berada di bawah rangkaian KA 253 mengepulkan asap tebal di Stasiun Brambanan pada pagi hari tadi. 

Dilansir dari Detik, asap mengepul dari bagian mesin kereta pertama yang bernomor seri KRDI-3 09 17 eks. Madiun Jaya. Gangguan terjadi seusai kereta diberangkatkan dari Solo Balapan pada pukul 7.27. Di sepanjang perjalanan menuju Yogyakarta, rangkaian berulangkali mengalami gangguan hingga kereta berhenti lama di Stasiun Delanggu dan Stasiun Klaten. Gangguan jadi semakin parah ketika kereta memasuki Stasiun Brambanan. Asap tebal mengepul dari bagian mesin yang berada di kolong kereta.

Penumpang yang terlantar di Stasiun Brambanan | picture sent by: Hammam Al May

Asap mengepul dan memasuki bagian dalam kereta. Kereta akhirnya diberhentikan di Stasiun Brambanan dan seluruh penumpang diturunkan. Belum diketahui penyebab mengepulnya asap dari mesin KRDI Prameks ini. Akibat peristiwa ini perjalanan penumpang KA 253 terhambat. Selanjutnya penumpang dialihkan ke KA 255 yang diberangkatkan dari Solo pada pukul 9.10. 



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment