testimoni

testimoni

Nongkrong Setelah Sahur, 4 Remaja Ditabrak KA Turangga

KA Turangga saat bersilang dengan KA Pasundan di Stasiun Sepanjang | Youtube

[8/6]. Tak ada satu pun dari kita yang bisa menerka kapan maut akan tiba. Tak peduli apapun yang anda atau mungkin kami lakukan saat ini, maut bisa datang menjemput kapanpun dan dimanapun tanpa memandang usia. Seperti yang terjadi pada 4 orang remaja ini. Sekelompok remaja tewas setelah tertabrak KA 49 Turangga di Batununggal, Bandung, Jawa Barat pada Kamis dini hari tadi.

Dilansir dari Kompas.com, Keempatnya tertabrak tak jauh dari JPL Jl. Laswi. Dari jenazah keempat korban, hanya satu yang masih utuh dan bisa diidentifikasi. Korban yang berhasil diidentifikasi diketahui berinisial BHN (14) warga Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Bandung. Sedangkan ketiga lainnya 2 orang remaja putra berusia 16 dan 15 tahun serta seorang remaja putri berusia 14 tahun masih dalam proses identifikasi oleh pihak Kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan kronologi keempatnya tertabrak KA Turangga. Menurutnya pada saat itu, sehabis sahur keempatnya nongkrong sembari bercanda di jalur kereta api. Dari arah Surabaya melintas KA 49 Turangga dengan tujuan akhir Stasiun Bandung. Keempatnya tidak menyadari kedatangan kereta sehingga keempatnya langsung tersambar.

Petugas keamanan Stasiun Cikudapateuh Jajang mengatakan kepada Republika. Setelah menabrak keempat korban, masinis KA 49 Turangga langsung melaporkan hal tersebut kepada PPKA Stasiun Cikudapateuh. Jajang bersama seorang rekannya langsung menuju TKP dan mendapati jenazah keempat korban. Mereka kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batununggal. Saat ini jenazah keempat korban berada di Rumah Sakit Polri Kartika Asih Bandung.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment