testimoni

testimoni

Pasangan Ini Kunjungi 2.563 Stasiun di Britania Raya Bersama

Pasangan Marshall dan Pipe yang mengunjungi 2.563 stasiun di Britania Raya | The Guardian

[12/6]. Setiap kita yang memiliki pasangan, entah itu istri, suami, maupun pacar, pastinya ingin untuk pergi ke suatu tempat bersama sembari menikmati we time berdua. Biasanya para pasangan memilih tempat-tempat liburan yang indah dan romantis seperti ke pantai, ke pulau seperti Bali, atau tempat yang menyuguhkan keindahan alam dan memberikan romansa tersendiri.

Namun lain halnya dengan pasangan Vicky Pipe dan Geoff Marshall, alih-alih menghabiskan waktu di tempat wisata, keduanya lebih memilih untuk menikmati we time dengan mengunjungi 2.563 stasiun yang tersebar di seluruh Britania Raya. Dilansir dari The Guardian, pasangan ini membutuhkan waktu 14 hari untuk mengunjungi stasiun-stasiun tersebut.

Selama perjalanan, mereka tidak selalu turun di setiap stasiun. Yang penting kereta yang mereka naiki berhenti di stasiun-stasiun kecil. Apabila mereka benar-benar ingin mengunjungi stasiun kecil, mereka akan menggunakan taksi atau diantar oleh teman mereka yang tinggal di sana. Tak hanya mengunjungi, mereka juga mendokumentasikan perjalanan mereka dalam video dan mengunggahnya ke Youtube.

Pipe mengatakan mereka mendokumentasikan perjalanan dan mengunggahnya ke Youtube dengan tujuan untuk memperlihatkan sisi lain dari perkeretaapian di Britania serta memperlihatkan stasiun-stasiun kecil yang jarang diketahui orang. Saat ini mereka telah menjelajahi wilayah selatan Inggris dan menuju ke Midlands. Pipe berkeinginan untuk menuju Wemyss Bay di Skotlandia yang merupakan salah satu spot hunting foto kereta api terkenal di Britania.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment