testimoni

testimoni

Inilah Kereta Api Yang Didiskon di KAI Travel Fair

KA Sawunggalih saat memasuki Stasiun Jatinegara

[22/7]. Kalian sedang bersiap-siap untuk khilaf di KAI Travel Fair pada tanggal 29 dan 30 Juli mendatang? Sedang merencanakan perjalanan atau mengumpulkan uang untuk promoan? Ada baiknya kalian membaca berita ini. PT KAI telah merilis daftar harga tiket kereta eksekutif yang didiskon di KAI Travel Fair tahun ini serta tata cara pemesanannya.

Khusus di KAI Travel Fair kali ini tiket promo kereta api eksekutif tidak hanya dijual pada sub-class X saja, melainkan akan ada sejumlah sub-class lainnya yang hanya ada pada event kali ini. Sub-class tersebut diantaranya adalah Y, W, M, Z, dan U. Masing-masing dijual tersendiri oleh merchant-merchant yang ikut serta pada event kali ini.

Setidaknya ada 8 merchant yang ikut serta dalam event kali ini. Diantaranya adalah Traveloka, Alfamart, Padiciti, Pegipegi, KAI Access, KA Wisata, Tiket.com, dan Indomaret. Berikut adalah daftar merchant dan sub-class yang dijualnya di KAI Travel Fair. 


Karena sub-classnya berbeda, tentu harga yang ditawarkannya pun berbeda. Di event kali ini, sub-class termurah adalah sub-class X sedangkan yang termahal adalah sub-class U, Y, M, dan W. Semua kereta eksekutif di Jawa dan Sumatera mendapatkan diskon selama event berlangsung. Berikut adalah harga tiket kereta api eksekutif selama event KAI Travel Fair berlangsung.



Perlu diingat harga tiket tersebut hanya berlaku untuk pembelian di event KAI Travel Fair yang diadakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 mendatang. Jadi pastikan uang kalian cukup untuk membeli tiket di KAI Travel Fair. Dan ingat juga jumlah tiket yang dijual terbatas jadi jangan sampai kehabisan.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment