testimoni

testimoni

Kereta Wisata Akan Tambah Rute ke Surabaya

KA Wisata Priority | railway.web,id


[27/8]. Anda warga Surabaya? Atau biasa bepergian ke Surabaya? Ada sedikit kabar gembira bagi anda. Setelah mengoperasikan KA Wisata Priority ke Yogyakarta dan Solo, PT KA Pariwisata berencana akan mengoperasikan kereta wisata ke Surabaya. Dilansir dari Tribunnews, rencana tersebut disampaikan oleh Dirut PT KA Pariwisata Totok Suryono.

Totok mengatakan rencananya perjalanan kereta wisata ke Surabaya akan diluncurkan akhir tahun ini. Selain ke Surabaya, kereta wisata juga akan dioperasikan ke Semarang. Dirinya juga mengatakan peluncuran kereta wisata di akhir tahun selain untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, dioperasikannya kereta wisata ini juga atas permintaan pelanggan.

Selain mengoperasikan kereta wisata ke Surabaya dan Semarang, Totok juga mengatakan akan ada penambahan fasilitas di kereta wisata. Penambahan tersebut diantaranya adalah pemasangan WiFi dan GPS di dalam kereta. Untuk WiFi, Totok mengatakan saat ini pihak PT KA Pariwisata tengah menjajaki kerjasama dengan Telkom. Ditargetkan WiFi sudah dapat dipasang 2 bulan ke depan.

Sebelumnya pada 3 Agustus lalu PT KA Pariwisata mengoperasikan kereta wisata Priority untuk umum dengan tujuan Solo dan Yogyakarta. Untuk perjalanan ke Yogyakarta, kereta wisata Priority disambungkan dengan rangkaian KA Taksaka. Sedangkan yang ke Solo dirangkaikan dengan KA Argo Lawu.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment