testimoni

testimoni

Tiket KA Wisata Priority Kini Dijual Untuk Umum

KA Wisata Priority | railway.web,id

[5/8]. Pernahkah anda berkeinginan untuk naik KA wisata seperti Priority? Namun anda tidak punya banyak uang dan malas booking secara rombongan karena tidak ada yang bisa diajak naik bersama? Ada sedikit kabar baik bagi anda yang ingin naik kereta dengan layanan "extra". PT KA Pariwisata mulai menjual tiket KA Wisata Priority secara reguler untuk umum.

Dilansir dari Detik Travel, hal tersebut disampaikan oleh Dirut PT KA Pariwisata Totok Suryono dalam konferensi pers di Kantor Pusat PT KA Pariwisata di Stasiun Gambir. KA Wisata Priority mulai beroperasi melayani penumpang secara umum pada Jumat kemarin. Totok mengatakan dibukanya pemesanan tiket Priority untuk umum dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat supaya bisa naik KA wisata tanpa harus memesan secara rombongan. 

Interior KA Wisata Priority | Tribunnews

KA Wisata Priority nantinya akan beroperasi secara reguler setiap akhir pekan menuju Yogyakarta dan Solo. Nantinya Priority akan dirangkaikan dengan KA Taksaka dan KA Argo Lawu. Totok mengatakan saat ini berlaku tarif promo untuk sekali jalan yakni Rp 750.000 dari sebelumnya Rp 900.000.

Tarif tersebut sudah termasuk layanan ekstra seperti makanan gratis, kopi dan teh sepuasnya, serta TV on demand yang tersedia di setiap kursi. Untuk pemesanannya sendiri dapat dilakukan secara online melalui website resmi PT KAI dan website serta aplikasi pemesanan tiket yang bekerjasama dengan PT KAI seperti Traveloka dan Tiket.com.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo




About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment