testimoni

testimoni

GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta

Rangkaian KA GBMS Premium di tiber Jatinegara

[26/9]. Bagi anda warga Surabaya bersiaplah. Karena sebentar lagi akan ada kereta api baru yang melayani perjalanan Jakarta - Surabaya. Sambutlah KA Jayakarta dengan relasi Pasar Senen - Surabaya Gubeng yang akan beroperasi pada 28 September mendatang. Sebenarnya KA Jayakarta ini bukanlah perjalanan baru, melainkan rename dari KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) Premium yang sudah dijalankan beberapa bulan terakhir.

Perubahan nama ini dilakukan untuk menaikkan status KA Jayakarta dari yang sebelumnya hanya kereta tambahan GBMS yang hanya beroperasi saat akhir pekan menjadi kereta reguler yang berjalan setiap hari. Karena KA ini merupakan bentuk lain dari GBMS Premium, maka rangkaian yang digunakan pun sama yakni kereta ekonomi premium. 

Jadwal yang digunakan pun tak beda jauh dengan GBMS Premium. Berikut adalah jadwal perjalanan KA Jayakarta.


Untuk harga tiketnya sendiri dipatok dengan harga Rp 270.000 untuk perjalanan Pasar Senen - Surabaya Gubeng dan  Rp 220.000 untuk perjalanan Pasar Senen - Yogyakarta. Tiketnya sendiri sudah dapat dipesan sejak Selasa kemarin melalui situs resmi KAI, Aplikasi KAI Access, serta situs pemesanan tiket dan merchant yang bekerjasama dengan KAI.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment