testimoni

testimoni

Bertindak Tak Senonoh di Fajar Utama Jogja, Seorang "Trap" Ditangkap Petugas

Fajar Utama Yogyakarta saat melintas langsung Stasiun Cikaum

[24/10]. Linimasa Facebook dan Instagram pecinta kereta Indonesia saat ini tengah dihebohkan oleh KA Fajar Utama Jogja. Tenang saja, perjalanan keretanya aman kok. Namun perjalanan hari ini dihebohkan oleh ulah salah seorang penumpang yang melakukan hal tidak senonoh saat perjalanan dilakukan yakni masturbasi atau onani atau apalah itu kami tidak peduli.

Seorang penumpang berinisial AS alias ASP asal Cilacap, Jawa Tengah ditangkap dan diturunkan petugas karena kedapatan tengah masturbasi di perjalanan KA 117 Fajar Utama Jogja relasi Yogyakarta - Pasar Senen. Pelaku ditangkap dan diturunkan di Stasiun Cirebon. Diketahui sang pelaku adalah seorang transgender.

Pelaku masturbasi di dalam KA Fajar Utama Jogja yang ditangkap dan diturunkan petugas | istimewa

Pelaku ditangkap setelah aksinya disiarkan secara langsung melalui akun Instagram miliknya. Salah seorang warganet yang menyaksikan siaran langsungnya melaporkannya melalui akun Twitter KAI. Petugas pengamanan yang mengetahui hal tersebut kemudian mencari pelaku dan menurunkannya di Stasiun Cirebon.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku diharuskan membuat surat perjanjian bermaterai yang menyatakan dirinya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Ada-ada saja ya ulah passenger jaman now.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment