testimoni

testimoni

Seekor Ular Lepas di KRL Bogor - Angke

Ilustrasi ular | Kedaipena

[21/11]. Dalam perjalanan KRL Commuter Line terdapat aturan di mana penumpang dilarang untuk membawa binatang ke dalam kereta. Peraturan ini dibuat bukan tanpa alasan. Banyak orang yang bisa dibilang alergi pada binatang berbulu semisal kucing dan anjing. Selain itu, jika yang dibawa adalah binatang berbahaya seperti ular, biawak, dan lain sebagainya apabila lepas bisa menyebabkan kepanikan di dalam kereta.

Seperti yang terjadi di KRL Commuter Line Bogor - Angke pada siang tadi. Seekor ular lepas dan menyebabkan kepanikan di dalam kereta. Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim REDaksi, ular ini diduga milik seorang penumpang yang menyelundupkannya ke dalam kereta. Ular yang diduga berjenis sanca tersebut dimasukan ke dalam botol.

Sayang botol tempat menyimpan ular tersebut tidak tertutup rapat sehingga ular lepas dan berkeliaran di dalam kereta. Penumpang dibuat panik dengan berkeliarannya ular di dalam kereta. Ular tersebut bersembunyi di sela kisi-kisi AC kereta. Ular berhasil ditangkap oleh salah seorang penumpang di Stasiun Manggarai.

Ular yang lepas terpaksa dibunuh dengan cara dibanting agar tidak menyerang penumpang lainnya. Peristiwa ditangkapnya ular ini terekam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jktinfo. Tidak diketahui siapa pemilik ular ini. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Ini baru yang kita sebut "ular besi".  



About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment