testimoni

testimoni

BPJS Ketenagakerjaan Akan Bagikan 10000 KMT Gratis

Kartu Multi Trip edisi lama | Skycrappercity


[4/12]. Anda peserta BPJS Ketenagakerjaan? Sering naik KRL tapi masih pake THB? Ada kabar gembira buat kalian. Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-40 tahun serta mensukseskan program GO KMT,  BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan KCI akan membagikan 10000 Kartu Multi Trip (KMT) secara gratis kepada para penumpang.

Pembagian KMT gratis ini akan dilakukan di 40 stasiun di seluruh Jabodetabek. 40 stasiun tersebut diantaranya adalah Tanah Abang, Bogor, Bekasi, Bojong Gede, Citayam, Depok Baru, Tebet, Sudirman, Jakarta Kota, Depok, Pondok Cina, Manggarai, Pasar Minggu, Duren Kalibata, Gondangdia, Sudimara, Juanda, Palmerah, Cilebut, Rawa Buntu, Cikini, Cawang, Tangerang, Kebayoran, Tanjung Barat, Jatinegara, Lenteng Agung, Univ.Indonesia, Kranji, Pondok Ranji, Karet, Duri, Cakung, Parung Panjang, Jurang Mangu, Univ.Pancasila, Rangkas Bitung, Serpong, Poris, dan Sawah Besar.




Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi penumpang agar bisa mendapatkan KMT gratis dari BPJS Ketenagakerjaan ini. Pertama penumpang harus menyiapkan fotocopy kartu tanda anggota BPJS Ketenagakerjaan/JAMSOSTEK, fotocopy KTP, dan kartu THB yang sudah digunakan sebelumnya. Lalu penumpang menyerahkan semua persyaratan tersebut ke loket penukaran THB di 40 stasiun yang ada di atas. 

Petugas loket nantinya akan memvalidasi data-data yang diserahkan. Jika terbukti valid, petugas akan menyerahkan KMT kepada penumpang. KMT yang dibagikan berisi saldo sebesar Rp 15.000. KMT hanya akan diberikan kepada penumpang yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan. Selain itu apabila KMT gratis dari BPJS ini mengalami kerusakan tidak akan mendapatkan penggantian.


Promo ini hanya berlaku bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan/JAMSOSTEK, tidak berlaku untuk peserta BPJS Kesehatan dan penukaran hanya dapat dilakukan pada tanggal 5 Desember 2017. Jadi tunggu apalagi? Yuk dapatkan KMT gratis bagi kalian peserta BPJS Ketenagakerjaan.


Ralat: Sebelumnya tertulis di judul berita "BPJS Ketenagakerjaan Akan Bagikan 1000 KMT Gratis", seharusnya adalah "BPJS Ketenagakerjaan Akan Bagikan 10000 KMT Gratis". Tim REDaksi memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment