testimoni

testimoni

Sambut Tahun Baru 2018, KCI Akan Operasikan KRL Tambahan

SHARE
Rangkaian KCI 6001F saat berada di Stasiun Bogor

[28/12]. Menyambut Tahun Baru 2018, PT KCI akan mengoperasikan KRL tambahan dini hari pada malam pergantian tahun. KRL tambahan beroperasi mulai pukul 11 malam hingga pukul 4 dini hari. Dijalankannya kereta tambahan dini hari ini untuk mengakomodir masyarakat yang merayakan Tahun Baru di tempat-tempat wisata seperti Monas, Sudirman, Thamrin, ataupun Ancol.

Di malam pergantian tahun kali ini dijalankan sebanyak 22 perjalanan KRL tambahan dini hari. Di mana 9 perjalanan dijalankan di Lintas Bogor, 6 perjalanan di Lintas Bekasi-Cikarang, 5 perjalanan di Lintas Kulon, dan 2 perjalanan di Lintas Tangerang. Berikut adalah jadwal perjalanan KRL tambahan malam pergantian tahun 2018.


Bagi anda yang hendak KRL tambahan ini untuk pulang ke rumah setelah merayakan Tahun Baru, kami sarankan untuk datang lebih awal ke stasiun mengingat banyaknya penumpang yang naik KRL. Selain itu, gunakan Kartu Multi Trip ataupun kartu bank untuk menghindari antrian di loket THB. Jangan lupa untuk selalu mengawasi barang bawaan dan putra-putri anda guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Selamat merayakan Tahun Baru!


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment