testimoni

testimoni

Rangkaian Tokyo Metro 13000 Jadi Korban Vandalisme

SHARE
Dinding rangkaian Tokyo Metro 13000 yang penuh dengan coretan | Twitter hatasan_oira

[15/1]. Belum sampai setahun beroperasi rangkaian Tokyo Metro 13000 menjadi korban tangan-tangan jahil. Salah satu rangkaian Tokyo Metro 13000 menjadi korban vandalisme. Dinding luar salah satu kereta di rangkaian ini dipenuhi dengan coretan grafiti yang dibuat menggunakan cat semprot.

Hal tersebut diperlihatkan dalam postingan seorang warganet dengan akun Twitter hatasan_oira. Dirinya mendapati kereta tersebut dipenuhi dengan coretan saat berada di Stasiun Kita-Senju. Dirinya yang melihat rangkaian dipenuhi coretan langsung memotret dan mempostingnya di Twitter.
Rangkaian yang terkena vandalisme ini kemudian dipulangkan ke dipo guna menjalani proses pembersihan. Tidak diketahui siapa dan bagaimana caranya rangkaian ini bisa menjadi korban vandalisme, namun kasus ini dalam proses investigasi oleh pihak yang berwenang. Ini bukanlah kali pertama aksi vandalisme terjadi pada kerera api di Jepang.

Sebelumnya pada Mei 2017 lalu rangkaian KRL seri 223 milik JR West yang beroperasi di Jalur Biwako menjadi korban vandalisme saat stabling di PUK yang berada di kawasan Yasu, Prefektur Siga.

baca juga: KRL JR West Jadi Korban Vandalisme



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment