testimoni

testimoni

[GALERI] KRL Seri 205 Rangkaian BOO142

SHARE
Hari ini, KRL seri 205 rangkaian BOO142 menjalani ujicoba setelah penggantian keping roda.
Roda pada pasangan motor MM'383 bukanlah roda yang diganti.

Roda yang diganti merupakan roda pada pasangan motor MM'384, dengan roda baru berwarna perak yang dibeli dari Jepang.

Seharusnya, roda yang diganti adalah roda yang digunakan pasangan motor MM'385. Namun karena rangkaian ini hanya memiliki dua unit main generator pada pasangan motor MM'383 dan MM'385 seperti pada KRL seri 205 yang menggunakan formasi 10 kereta sejak dari Jepang lainnya, bogi pada MM'385 ditukarkan dengan bogi pada MM'384 kemudian MM'384 dilepas untuk melakukan penggantian roda. Pelepasan MM'384 dilakukan karena sedang terjadi defisit rangkaian.
Rangkaian ini dimasukkan ke jalur 7 di Stasiun Manggarai. Ini merupakan kali kedua rangkaian ini melakukan penggantian roda.
Rangkaian ini juga telah menggunakan kode rangkaian lokal, sehingga nomor rangkaiannya dapat di-Indonesia-kan
RED | MPSCLFJRN


Penulis, yang merupakan pemilik hak cipta dari foto-foto di atas, menerbitkan foto-foto tersebut dengan ketentuan berikut:
Foto-foto di atas dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional
Anda diperbolehkan:
  • Berbagi – menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apa pun;
  • Adaptasi – menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini.
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • Atribusi – Anda harus mencantumkan nama yang tepat, memberikan tautan dengan lisensi, dan menyatakan bahwa perubahan telah dilakukan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • Berbagi Serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama dengan materi asli.

About Muhammad Pascal Fajrin

Just a kid from yesterday, today. An early "two-headed age" young man with big dreams, and still trying to make those dreams come true. A romantic, loving, and caring person. Likes nasi goreng so much.