testimoni

testimoni

Tiket KA Bandara Soetta Diskon Setengah Harga Tiap Weekend

SHARE
Rangkaian KRL ARS Bandara Soekarno-Hatta melintasi jalur KA Batuceper-Bandara Soekarno-Hatta


[9/3]. Kamu pengen nyoba naik Kereta Bandara Soetta? Tapi kamu gabisa karena harga tiketnya kemahalan dan lagi bike? Ada kabar gembira nih buat kamu. PT Railink menyelenggarakan promo tiket KA Bandara Soekarno Hatta mulai Sabtu besok (10/3). 

Promo yang diberikan pun juga lumayan. Tiket KA Bandara Soetta didiskon 50% untuk setiap perjalanan. Itu artinya, tiket KA Bandara dari BNI City hingga Bandara Soekarno Hatta hanya seharga Rp 35.000 saja. Promo ini berlaku setiap akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu.


Promo ini berlaku untuk pembelian baik melalui aplikasi Railink di handphone Android dan iOS, reservasi di website resmi Railink, maupun pembelian secara langsung di vending machine stasiun. Promo ini juga berlaku untuk perjalanan BNI City - Batuceper dan Batuceper - Bandara Soekarno Hatta.

Dirut Railink Heru Kuswanto mengatakan promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan KA Bandara sebagai pilihan transportasi ke Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, Heru juga mengatakan promo ini diberikan untuk menarik minat masyarakat untuk menggunakan KA Bandara baik sebagai sarana transportasi menuju bandara maupun sebagai moda rekreasi untuk keluarga.

Seperti yang kita ketahui, pada saat uji operasi KA Bandara Soetta pada akhir Desember lalu banyak penumpang yang membawa serta keluarga mereka naik KA Bandara, baik hanya sekedar mencoba kereta ataupun mengajak anak mereka mengenal alat transportasi seperti pesawat. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini! Kan lumayan cuma bayar setengah harga.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo