testimoni

testimoni

Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang

SHARE



[14/4]. Kehabisan tiket kereta reguler Lebaran? Bersiaplah kalian semua karena KAI akan segera membuka penjualan tiket kereta tambahan untuk Lebaran 2018. 16 April 2018 mendatang KAI akan membuka penjualan tiket kereta tambahan Lebaran ke sejumlah tujuan yang ada di Pulau Jawa. Sebanyak 23.752 kursi kereta tambahan akan dijual.

Akan ada 40 perjalanan dari 20 KA tambahan yang akan dioperasikan pada musim mudik tahun ini baik dari kelas eksekutif maupun ekonomi. Berikut adalah daftar nama KA tambahan Lebaran yang akan beroperasi pada musim mudik tahun ini.


Rencananya KA tambahan ini akan mulai beroperasi mulai tanggal 8 Juni hingga 25 Juni 2018. Kecuali KA Kertajaya Lebaran, Brantas Lebaran, dan Mataram Premium beroperasi lebih panjang yakni mulai tanggal 5 Juni hingga 28 Juni 2018. KAI melakukan sejumlah persiapan Guna mengantisipasi membludaknya jumlah pembelian tiket secara online.

Seperti memperbesar kapasitas bandwitch dari yang sebelumnya hanya 150 MB menjadi 400 MB. Selain itu sistem keamanan website juga diperkuat dengan mengupgrade firewall. Hingga Jumat kemarin sebanyak 42,91% tiket kereta reguler untuk perjalanan mudik 2018 telah habis terjual. Tiket yang habis kebanyakan perjalanan yang mendekati dan beberapa hari setelah Idul Fitri. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 16 April pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.

Jadi buat kalian yang mau memesan tiket kereta tambahan Lebaran kami ucapkan selamat berjuang dan semoga kalian bisa mendapatkan tiket perjalanan yang kalian inginkan. Good luck and fair seas!


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo