testimoni

testimoni

KAI Berikan Tiket Promo Priority Selama Arus Mudik

SHARE
KA Wisata Priority | railway.web,id


[7/5]. Apakah anda kehabisan tiket KA untuk mudik ke Surabaya, Yogyakarta, Solo, ataupun Malang? Liat pemesanan tiket yang tersisa tinggal KA kelas priority sedangkan anda gak punya uang banyak? Jangan khawatir. PT KAI memberikan promo khusus untuk KA kelas priority selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Promo yang diberikan pun cukup terjangkau bahkan bisa dibilang lebih murah ketimbang KA kelas eksekutif biasa. Untuk perjalanan Gajayana Priority dan Sembrani Priority tarif dipatok hanya Rp 600.000, Taksaka Priority dan Argo Lawu Priority hanya Rp 500.000, dan Argo Sindoro Priority hanya Rp 550.000.

Promo ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 6 hingga 20 Mei 2018 dan keberangkatan pada tanggal-tanggal yang sudah ditentukan. Untuk Gajayana Priority dan Sembrani Priority promo berlaku pada pemberangkatan tanggal 9, 11, dan 13 Juni untuk arah Jakarta dan tanggal 19, 21, dan 23 Juni untuk pemberangkatan arah Surabaya dan Malang.

Untuk Taksaka Priority promo berlaku pada pemberangkatan tanggal 10 sampai 14 Juni untuk arah Jakarta dan 18 sampai 25 Juni untuk arah Yogyakarta, Argo Lawu Priority pada tanggal 15 hingga 16 Juni untuk pemberangkatan arah Jakarta dan 18 hingga 25 Juni untuk pemberangkatan arah Solo, dan Argo Sindoro Priority pada tanggal 15Juni  untuk pemberangkatan arah Jakarta dan tanggal 18 hingga 25 Juni untuk pemberangkatan arah Semarang.


Pemberian tiket promo selama arus mudik dan balik Lebaran ini dimaksudkan untuk memberikan alternatif bagi penumpang yang hendak pergi ke kampung halaman namun kehabisan tiket kelas reguler. Pemesanan tiket promo Priority dapat dilakukan melalui website KAI, Aplikasi KAI Access, merchant dan channel yang bekerjasama dengan KAI.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo