testimoni

testimoni

Kementerian BUMN Adakan Mudik Gratis Dengan Kereta

SHARE

KA Brantas saat melintas Jembatan Kali Bekasi


[13/5]. Anda kehabisan tiket kereta lebaran? Atau mau mudik tapi gapunya duit? Nah ada sedikit kabar gembira nih. Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerjasama dengan PT KAI mengadakan gelaran mudik bareng BUMN menggunakan kereta api pada tahun ini. Yang paling penting tiket mudik pada gelaran ini gratis.

Setidaknya 1.520 kursi disediakan dalam mudik bareng BUMN kali ini yang terbagi dalam 3 kereta yakni Kertajaya Lebaran, Brantas Lebaran, dan Kutojaya Utara Tambahan Lebaran. Tiket gratis tersedia untuk pemberangkatan tanggal 5, 6 , dan 7 Juni untuk Kertajaya Lebaran dan Brantas Lebaran serta tanggal 7 Juni untuk Kutojaya Utara Tambahan Lebaran.

Cara mendaftarnya cukup mudah. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs mudikbarengbumn.co.id dan mudikbarengbumn.kai.id . Pendaftar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu KA dan satu pemberangkatan saja dengan jumlah maksimal anggota keluarga yang didaftarkan sebanyak 10 orang. Syarat yang diperlukan sama saja seperti membeli tiket KA biasa yakni KTP ataupun Kartu Keluarga.

Setelah mendaftar secara online, pendaftar akan mendapatkan e-mail ataupun SMS untuk pendaftaran ulang. Peserta nantinya akan melakukan penfaftaran ulang sesuai dengan tanggal yang tertera di e-mail maupun SMS. Saat melakukan pendaftaran ulang, peserta harus membawa KTP, Kartu Keluarga, dan print out e-mail konfirmasi pendaftaran atau menunjukan bukti SMS panggilan daftar ulang.

Pendaftaran akan mulai dibuka pada tanggal 14 Mei 2018 pukul 13:00. Buat kalian yang mau ikutan kami ucapkan semoga berhasil dan sukses menjalankan misi ini karena jumlah tiketnya sangat terbatas. Selamat berjuang!



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo